Bisnisreview.com -- Rumah Zakat menerima penghargaan Padmamitra+ Awards 2019 yang diselenggarakan oleh Forum CSR DKI Jakarta dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

Padmamitra+ Awards merupakan penghargaan kepada perusahaan BUMN dan non BUMN atau swasta yang telah berkontribusi dan menjadi tumpuan terhadap kesejahteraan sosial dan tujuan pembangunan berkelanjutan di DKI Jakarta.

Tercatat ada lebih dari 60 perusahaan terdaftar menjadi peserta Padmamitra+ Awards 2019, dan penghargaan tersebut diterima oleh 15 perusahaaan kategori BUMN dan 9 perusahaan kategori non BUMN. Rumah Zakat mendapatkan penghargaan kategori kontribusi di dalam tujuan pembangunan perkelanjutan. 

Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Irvan Nugraha menerima penghargaan ini langsung dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

 “Alhamdulillah, Sangat terhormat kami bisa mendapatkan penghargaan ini, semoga menjadi penyemangat kami untuk bisa terus berkontribusi dalam bingkai kolaborasi melalui program pemberdayaan sehingga tujuan pembangunan berkelanjutan bisa tercapai” ujar Irvan dalam malam penghargaan di Balai Kota DKI Jakarta (05/11)

Irvan juga menyampaikan apreasiasi sebesar-besarnya kepada mitra, donatur, amil, relawan dan semua pihak yang telah terlibat berkolaborasi dalam mengimplementasikan program-program pemberdayaan berkelanjutan.

“Penghargaan ini pun didedikasikan kepada semua yang terlibat dilapangan yang wajahnya tidak terlihat dipanggung panggung penghargaan” ujar Irvan, Nugraha. 

Sementara itu dalam sambutannya Anies Baswedan berpesan agar jangan pernah lupa dengan tujuan untuk menghadirkan kebermanfaatan bagi masyarakat. "Jangan pernah lupa bahwa tujuan utama kita semua adalah karena ingin menghadirkan banyak kebermanfaat melalui kegiatan sosial, dan semoga apa yang telah bapak ibu kerjakan ini menjadi ladang pahala kebaikan untuk kita semua" ujarnya.(red)