Bisnisreview.com -- Konser Intimate Showcase dengan Danilla dan Ardhito Pramono, serta seru-seruan bersama Dipha Barus dan kolektif Pon Your Tone terasa syahdu. 

Product manager kiosMusic.com, Djody Harkat mengatakan konser itu sebagai bagian dari kampanye peluncuran, KiosMusic.com, platform musik dan hiburan berbasis digital mempersembahkan Now Playing, sebuah konser yang akan menghadirkan musisi dalam setingan unik, intim, hangat dan seru, yang diciptakan khusus untuk para die-hard fans. 

“Mengambil tempat di Studio Palem, Kemang, rentetan edisi perdana kiosMusic Now Playing secara berturut-turut akan menghadirkan Danilla, Ardhito Pramono, serta Dipha Barus bersama kolektif garapannya; Pon Your Tone,” katanya di Jakarta, Senin (11/11).

Djody mengatakan, edisi perdana rencananya akan dilangsungkan pada 22 November 2019 dengan menampilkan Danilla, penyanyi sekaligus penulis lagu yang terinspirasi oleh sejumlah musisi bossanova seperti Antonio Carlos Jobim, Astrud Gilberto, hingga band rock kontemporer seperti Radiohead dan Portishead. 

“Danilla yang dinobatkan sebagai ‘Best New Act’ oleh Rolling Stone Indonesia pada 2014, serta album-nya “Lintasan Waktu” masuk dalam nominasi ‘Album of the Year’ pada Indonesian Choice Awards 2018, membuktikan bahwa dirinya merupakan salah satu artis wanita terbaik di generasinya saat ini,” ujarnya.

Dikatakan, kurang dari 2 minggu berselang, pada edisi kedua Now Playing, giliran Ardhito Pramono, vokalis muda berbakat yang akan tampil pada 1 Desember 2019. Ardhito Pramono, yang sukses merilis “Bitterlove” yang telah menembus 1 juta views di YouTube, merupakan musisi yang sukses menjembatani aliran musik Jazz dan Pop ke dalam musik easy-listening, hingga berhasil menarik perhatian ribuan followers di akun Instagram miliknya. 

“Nama Ardhito Pramono juga cukup menarik perhatian ketika ia terpilih menjadi opening act untuk konser Kenny G Live in Jakarta pada 2018 silam,” katanya.

Melanjutkan dua konser Intimate Showcase bersama Danilla dan Ardhito Pramono, kata Djody, kiosMusic Now Playing juga akan berkolaborasi dengan Pon Your Tone pada gelaran ‘Bruk It Dung : Partyjie’ yang jatuh pada 8 Desember 2019. Pon Your Tone, kolektif yang digarap oleh Dipha Barus, Gianni Fajri dan samuel Aditya pada 2014 ini bertujuan untuk men-‘dance’-kan masyarakat, sekaligus ’memasyarakatkan’ musik dance ke ranah yang luas.

Djody mengungkapkan bahwa KiosMusic sebagai platform baru, menggandeng para artis yang digemari oleh fans dari lintas genre dan generasi. Tujuannya untuk bisa mendekatkan para fans dengan idolanya, dan juga sebaliknya; idola dengan fansnya. 

Diungkapkan, KiosMusic yang berada dalam naungan kiosGroup merupakan sebuah ekosistem hiburan baru yang menyajikan konten eksklusif mulai dari akses informasi, tiket, merchandise resmi, album fisik, serial video hingga berbagai berita terbaru seputar musisi lokal baik musisi major label hingga indie.

“Maka dari itu kita berkolaborasi dengan rising-stars dan music-collective dalam Now Playing sebagai bagian dari perkenalan kiosMusic ke audiens yang luas, kami ingin menghadirkan experience yang unik untuk menggambarkan seberapa serunya kiosMusic.” tambah Djody. 

VP Sales & Partnership dari kiosTix, Andhika Soetalaksana,  menyatakan selama lebih dari 7 tahun berada dalam industri hiburan, pihaknya melihat ada potensi yang masih luas seperti di musik, dimana masih ada gap antara fans dengan idola. 

“Hal ini yang ingin kami dekatkan. Peluncuran kiosMusic.com juga merupakan awal mula dari growth-nya kiosTix dan kiosGroup yang dalam waktu dekat ini juga akan meluncurkan sejumlah lini produk baru. Mohon doa restu untuk suksesnya lini-lini baru dari kiosGroup ini,” katanya.

KiosMusic adalah platform hiburan yang tergabung dalam induk usaha KiosGroup bersama kiosTix, RIARIA Events, dan juga FanGir.