Bisnisreview.com, Bogor -- Kepala Penerangan Lanud Atang Sendjaja secara resmi telah berganti dari Letkol Sus H. David Rumayara kepada Mayor Sus Mat Nazron, yang ditandai dengan pelaporan dan penandatanganan memorandum di depan  Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Eding Sungkana, S.AB., M.Tr (Han) bertempat di Mako Lanud Atang Sendjaja. Selasa (12/11). 
Danlanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Eding Sungkana pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Sus H. David Rumayara, M.Th. 
"Saya mengucapkan terima kasih kepada Letkol Sus H. David Rumayara atas kinerja yang ditunjukan selama ini. Saya juga ucapkan selamat melaksanakan tugas di  tempat  yang baru, semoga semakin sukses", ujar Danlanud Ats. 
"Kepada Kapen yang baru, lanjutnya, agar dapat meneruskan apa yang telah dilakukan Kapen  lama. Dan segera menyesuaikan diri dengan tugas yang diemban," papar Marsma TNI Eding Sungkana. 
Letkol Sus H. David Rumayara, yang merupakan alumni Sepa PK TNI Angkatan V tahun 1998 ini selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Perwira Rohani Golongan V di Subdisbintal Diswatpersau.
Sedangkan Kepala Penerangan yang baru, Mayor Sus Nazron yang juga alumni Sepa PK TNI Angkatan V sebelumnya adalah Kasibinroh Bintal Kodiklatau.