Bisnisreview.com, Bandung – Dalam rangka perayaan momen akhir tahun yang kian dekat, Swiss-Belresort Dago Heritage, hotel resor internasional bintang empat di Bandung, terletak di kompleks Lapangan Golf Dago Heritage 1917 tepatnya di Lapangan Golf Dago Atas No. 78, Swiss-Belresort Dago Heritage menawarkan paket terbaru bertajuk Magic of Snowgazing Christmas dan New Years. Natal menjadi tempat untuk berkumpul dan saling berbagi bersama orang-orang terkasih. 

Demi menambahkan kesan special pada momen ini, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung menyediakan  Christmas Room Package mulai dari Rp 1,908,000 net / kamar untuk satu malam menginap di Deluxe Room, sarapan untuk 2 orang, Christmas Eve Dinner untuk 2 orang. 

Tertarik untuk menikmati jamuan makan saat Natal? Buffet Dinner juga tersedia pada 24 December 2019 hanya dengan Rp 350,000 net/orang untuk dewasa dan Rp 175,000 net/orang untuk anak dibawah 12 tahun. 

Ramaikan juga momen akhir tahun dengan mencoba New Year’s Eve Room Package yang dimulai dari Rp 2,988,000 net/kamar untuk satu malam menginap di Deluxe Room, breakfast buffet serta New Year’s Eve Dinner untuk dua orang, serta free entrance ke pesta kembang api. Untuk jamuan makan pada malam Tahun Baru tersedia di harga Rp 500,000 net/orang untuk dewasa dan Rp 300,000 net/orang untuk anak dibawah 12 tahun. 

Bayangkan serunya pesta menyambut tahun baru dengan kemeriahan kembang api, live band performance, magician, Frozen Show, fortune teller, face painting, snowy kids area, dan masih banyak lagi!

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 999 atau email bandung-srda@swiss-belhotel.com atau ikuti media sosial FB Fanpage : Swiss-Belresort Dago Heritage  dan juga Instagram : @swissbelresortdago.
 
Sebagai informasi, Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portofolio lebih dari 145* hotel, resor dan proyek yang berlokasi di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Italia, Swiss dan Tanzania. 

Memperoleh penghargaan sebagai jaringan Hotel Global Terkemuka di Indonesia selama delapan tahun, Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia. 

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.