Connect with us

Olah Raga

Seiring Berkembangnya Pasar, Altcoin Investasi Menarik dari Cryptocurrency

Bisnisreview.com – Kapitalisasi pasar cryptocurrency di April 2017 berada di angka $25,9 miliar dan di bulan September 2020 ini angkanya lebih dari $300 miliar. Seiring dengan berkembangnya pasar, maka banyak cryptocurrency yang juga bermunculan. Cryptocurrency jenis ini biasanya disebut sebagai Altcoin, alternatif crypto selain Bitcoin. Di dunia crypto ini banyak sekali altcoin yang ada, jumlahnya lebih dari 5.000 unit.

Beberapa altcoin yang populer dan kerap dijadikan investasi adalah Ethereum, Litecoin, XRP, Bitcoin Cash atau beberapa altcoin yang berhasil masuk ke sepuluh besar di Coinmarketcap. Altcoin ini biasanya memiliki harga yang lebih murah dari Bitcoin. Sehingga cocok dijadikan alat investasi bagi para penggemar crypto yang bermodal kecil.

Altcoin juga bisa menghasilkan keuntungan selayaknya Bitcoin jika trendnya sedang positif. Crypto ini juga tidak terlalu fluktuatif seperti Bitcoin, sehingga bagi investor pemula Altcoin bisa jadi opsi yang tepat untuk berinvestasi di cryptocurrency. Namun, perlu diingat selalu lakukan riset yang baik dan tepat untuk memilih Altcoin mana yang cocok untuk dijadikan alat investasi.

*Investasi Altcoin di Remitano*
Investasi Altcoin ini bisa dilakukan di berbagai bursa, salah satunya adalah Remitano. Bursa ini menyediakan berbagai pilihan Altcoin yang bisa Anda pilih, dengan sistem yang mudah dan cepat. Selain itu, dengan berinvestasi Altcoin di Remitano, Anda berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah hingga 500 USDT!

Caranya mudah, Anda cukup berinvestasi di Altcoin yang disediakan oleh Remitano. Kemudian mengikuti Invest Competition Remitano. Ini turnamen perdagangan pertama di Forum Remitano. Apabila Anda mengikuti kompetisi ini, Remitano memberikan 0% biaya tambahan alias gratis saat Anda melakukan investasi Altcoin. Semakin tinggi persentase keuntungan yang Anda peroleh dalam Investasi altcoin yang Anda lakukan, semakin besar kemungkinan untuk menjadi pemenang.

Anda bisa mendaftar dari 18 September-02 Oktober 2020, kompetisi ini pun khusus diadakan bagi pedagang aset crypto di Indonesia. Hadiah akan dibagi menjadi dua kategori yakni Raja Investasi ini adalah pedagang dengan jumlah investasi tertinggi dan berhak mendapatkan 30% dari total hadiah. Kemudian ada 5 ahli altcoin teratas akan dibagi menjadi dua yakni investor ahli dengan hadiah 20%, dan investor berpengalaman mendapatkan 10% hadiah dari total hadiah.

Selengkapnya mengenai kompetisi ini bisa Anda dapatkan di SINI.

Saat ini Remitano juga memberikan biaya 0% untuk trading hingga 31 Oktober dan 0% biaya untuk withdrawal aset crypto ke mata uang fiat serta transfer deposit baik menggunakan mata uang fiat atau crypto,

*Ikuti Misi Berhadiah USDT dari Remitano*
Anda juga bisa mendapatkan hadiah lain dari Remitano dengan mengikuti berbagai misi yang ada. Di antara lain adalah misi untuk membagikan postingan tentang cara beli Bitcoin 2020 sebanyak 5 kali di media sosial Facebook atau Twitter. Kemudian ada misi untuk membagikan postingan terkait dengan Ahli Crypto Remitano, membagikan postingan program afiliasi Remitano dengan masing-masing hadaih 0.5 USDT.

Anda juga bisa mendapatkan hadiah lebih besar dengan melakukan misi yang lebih menantang. Seperti, membuat video tentang pengalaman Anda menggunakan layanan Remitano atau melakukan jual beli di bursa tersebut dengan menggunakan aplikasi iOS Remitano, masing-masing akan berhadiah 5 USDT.

Informasi, syarat, dan ketentuan bisa Anda dapatkan di SINI.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Olah Raga