Connect with us

Keamanan

Kodim 1015 Sampit Gelar Syukuran dan Doa Bersama Atas Kelancaran Kegiatan TMMD

Kodim 1015 Sampit Gelar Syukuran dan Doa Bersama Atas Kelancaran Kegiatan TMMD

Karena segala sesuatu yang terjadi adalah atas kehendak Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, maka selaku insan yang sadar hal itu selalu memanjatkan rasa syukurnya kepada Dia Yang Kuasa.

BISNISREVIEW.COM – Rasa syukur kepada Sang Pencipta adalah salah satu tanda orang yang beriman dan percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi itu juga atas campur tangan Tuhan Yang Maha Esa.

Dan hal itu disadari betul Kodim 1015 Sampit. Mereka akhirnya melaksanakan doa bersama dan syukuran atas kelancaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), yang sudah hampir selesai 100% setiap sasaran.

“Hari ini kami menggelar syukuran atas kelancaran pengerjaan program TMMD ini. Dan mudah-mudahan hingga penutupan nanti pada 21 Oktober 2020, bisa selesai secara bagus sesuai target,” harap Dandim 1015 Sampit Letkol CZI Akhmad Safari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama masyarakat. Karena mereka sangat membantu dan terlibat dalam pembangunan sasaran program TMMD tersebut, seperti jembatan, mushola, dan pos terpadu. Sehingga, kesuksesan pihaknya tidak lepas dari peran serta masyarakat.(BR/Arn/Red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Keamanan