Connect with us

Keamanan

TNI AL Satprov Pushidrosal Gelar Operasi Gaktibplin

Bisnisreview.com, Jakarta — TNI AL Satuan Provos Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) menggelar operasi Penegakan Ketertiban Disiplin bertempat di Jalan raya Pintu Masuk Mako Pushidrosal, Jl. Pantai Kuta V/I. Senin (21/11).

Kegiatan tersebut bertujuan guna terwujudnya budaya disiplin dan kepatuhan prajurit dan PNS TNI AL terhadap aturan di lingkungan Pushidrosal.

Kegiatan Gaktibplin dipimpin oleh Kepala Satuan Provos Pushidrosal Letkol Laut (PM) Sudrajat Mukti N., S.H., M.H., dengan melakukan pemeriksaan terhadap personil prajurit dan PNS TNI AL sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada anggota Pushidrosal guna meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas.

Dalam pelaksanaannya, dilakukan pemeriksaan kelengkapan identitas diri prajurit TNI dan PNS Pushidrosal, pemeriksaan kelengkapan surat-surat dan kelengkapan fisik kendaraan bermotor. Selain itu, juga dilaksanakan razia penerapan disiplin protokol kesehatan yaitu penggunaan masker.

Personel Satprov yang terlibat dalam kegiatan tersebut berjumlah 34 orang yang terdiri dari gabungan Satuan Provos Pushidrosal dengan Satuan Provos Satuan Survei Pushidrosal.(BR/Red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Keamanan