Connect with us

Gayahidup

Ucapkan Selamat Hari Idul Adha 1441 Hijriyah, Srimulyani: Hari Raya Ini Sebagai Semangat Gotong Royong dan Peduli

BISNISREVIEW.COM – Menteri Keuangan Sri Mulyani mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. Dirinya memaknai Hari Raya ini sebagai semangat untuk terus bergotong-royong dan peduli meski tak mengenal siapapun orangnnya.

“Setiap Idul Adha tiba, kita belajar. Belajar tentang kebesaran Allah SWT. Sang Pencipta dan Pemilik kita semua,” tulisnya di Instagram @smindrawati, Jumat (31/7/2020).

Menurut dia, Hari Raya Qurban juga menjadi pengingat untuk selalu membantu orang lain. Di samping itu, Idul Adha mengajarkan untuk selalu berbagi.

“Agar kita giat bergotong royong, dengan tulus ikhlas berbuat yang bisa kita lakukan . Peduli dan mengasihi sesama anak bangsa, meski tak kenal nama dan rupa⁣⁣,” tuturnya.

Dirinya juga ingin mengajak masyarakat untuk bangkit dengan memaknai Idul Adha. Di mana kondisi saat ini masih terdapat virus corona.

“Bangkit bersama memerangi dan mengakhir pandemi,” tegas Sri Mulyani.

Lebih lanjut Sri Mulyani mengatakan, Idul Adha memberikan banyak pelajaran. Dari Nabi Ismail, diajarkan tentang arti cinta dan setia yang sesungguhnya. Nabi Ibrahim tentang ketulusan dan keikhlasan memberi apa yang berharga.

“Kita ambil makna dan pelajaran dari hari raya Idul Adha ini. Dari Nabi Ismail, diajarkan tentang arti cinta dan setia yang sesungguhnya. Nabi Ibrahim tentang ketulusan dan keikhlasan memberi apa yang berharga,” terangnya.(Arum)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Gayahidup