Connect with us

Hiburan

Cafe Kopisisasi Gelar Grand Final “Kopisisasi Singing Competition”

BISNISREVIEW.COM, Jakarta — Salurkan bakat anak -anak muda dalam bidang tarik suara, Cafe Kopisisasi gelar Grand Final Kopisisasi Singing Competition antar Sekolah SMA/SMK Sejabodetabek bertempat di Cafe Kopisisasi Jl. Rambutan rt 8 rw 3 no 37 Kalisari Pasar Rebo Jaktim, Sabtu (2/12/23).

Wawan Hari Purwanto selaku Owner yang juga penggagas acara ini menjelaskan bahwa, tujuan dari acara ini adalah sebagai sarana serta mencari bakat serta memfasilitasi anak-anak muda yang ingin memajukan bakat dan keterampilan yang mereka miliki, dibidang tarik suara,” jelas Wawan.

Lomba ini diikuti oleh para siswa-siswi SMA/SMK se-jabodetabek yang mewakili sekolah mereka masing-masing. Antusias pelajar dalam mengikuti lomba ini sangat luar biasa, sehingga pihaknya tidak menutup kemungkinan kedepan “KOPISISASI” tidak hanya gelar lomba nyanyi saja tetapi juga akan ada lomba lainya.

“Kegiatan ini kita gelar sudah dari sebulan yang lalu dan dilakulan babak penyisihan dengan sistem gugur, para peserta dinilai dari suaranya dan juga penguasaan panggung saat tampil,” tambah Wawan yang juga sebagai Deputi VII Badan Intelijen Negara (BIN).

Wawan berharap dengan adanya kegiatan “Kopisisasi Singing Competition” ini para anak muda dapat menyalurkan pengalaman bakat menyanyinya disini, sehingga mereka dapat melanjutkan lomba bakatnya dalam ajang selanjutnya, dan akan terus mengasah diri” harap Wawan.

“Kami akan rutin gelar kompetisi ini, bukannya nyanyi saja tapi nanti akan ada lomba Tari Saman, Festival Band, Stand Up Comedy, Fashion show, dan Cerdas Cermat antar pelajar,” ungkapnya.

Dalam ajang “Kopisisasi Singing Competition” ini juara pertama diraih oleh Keyla Azalia kelas 10 dari SMAN 99.
Disusul juara kedua diraih oleh Setya Ocktavia Putri kelas 11 dari SMAN 98. Dan juara ketiga diraih oleh Nazalia Vidina kelas 12 SMAN 106. (BR/Arn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hiburan