Connect with us

Hospitality

Gran Melia Lombok, Invest Islands Merubah Teluk Torok Jadi Resor Mewah Yang Spektakuler

Bisnisreview.com, Lombok — Gran Meliá Lombok terbentuk di pantai selatan pulau Indonesia yang menakjubkan, saat pembangunan mencapai puncak, dengan vila kolam renang bintang lima & tempat tinggal menjadi ‘hidup’

Pool vila dan residensial mewah di Gran Meliá Lombok sudah mulai terbentuk

Lombok, Indonesia (16 Agustus 2022): Invest Islands, perusahaan investasi real estat terkemuka di Lombok, telah mulai mengubah bentangan pantai selatan pulau Indonesia yang indah ini menjadi salah satu proyek resor paling spektakuler dan ramah lingkungan di Asia Tenggara: Gran Meliá Lombok.

Dijadwalkan akan dibuka pada awal tahun 2025, tempat peristirahatan tepi pantai dan lereng bukit bintang lima yang menakjubkan ini akan terdiri dari kumpulan vila mewah yang ikonik secara arsitektur, menghadap ke Samudra Hindia dan dibingkai oleh tanjung zamrud dan sawah beriak di Teluk Torok. Hanya berkendara singkat dari bandara internasional, Gran Meliá Lombok akan menghadirkan wisatawan yang mencari pengalaman dan investor berpikiran maju dengan peluang unik untuk liburan yang bergaya dan berkelanjutan, jauh dari keramaian.

Invest Islands telah mengungkapkan bahwa pembangunan sepenuhnya berada di jalur yang benar, dengan beberapa tonggak penting telah tercapai. Dari segi infrastruktur, jalan akses utama sepanjang 1,5 km kini mencapai lokasi puncak , sekitar 240 meter di atas permukaan laut. Ini akan memungkinkan pekerjaan untuk memulai perataan dan lansekap vila-vila yang berada paling atas.

Terletak di antara pohon-pohon palem, resor ini akan memiliki fasilitas kelas dunia, termasuk clubhouse dan restoran. Pengerjaan juga bergerak maju di area back-of-the-house. Ini adalah aspek yang jarang dilihat oleh pengunjung, tetapi sangat penting secara operasional agar lancar dan sukses di belakang layar dan memastikan pengalaman tamu yang luar biasa.

Dalam hal akomodasi, pembangunan berjalan dengan baik di semua unit. Inspiral Architecture & Design Studios yang berbasis di Bali telah menyusun serangkaian konsep hunian kreatif, termasuk suite tenda KAYMA Maroko, vila minimalis AURORA, vila eco-luxury INSPIRAL, dan hunian bergaya LA RESIDENZA Bauhaus. Mulai dari dupleks lereng bukit yang indah dan tempat tinggal dengan satu, dua dan tiga kamar tidur, setiap unit akan dilengkapi dengan teknologi mutakhir, interior mewah, kolam renang pribadi, jendela panorama dan pemandangan laut atau bukit.

Mitra tenda glamping Invest Islands, Serge Ferrari, telah mulai menggalvanisasikan struktur suite tenda KAYMA, sambil juga menyesuaikan kain eksterior ramah lingkungan untuk atap yang mengalir. Pekerjaan struktural juga telah dimulai di vila-vila INSPIRAL, dengan kolam renang pribadi yang akan dibentuk dalam bulan depan. Pada tahap paling maju, vila-vila AURORA akan segera memasuki tahap akhir, memperkenalkan elemen untuk memenuhi spesifikasi bintang lima dari merek Gran Meliá.

Seiring perkembangan yang semakin pesat, eksekutif senior dari Meliá Hotels International baru-baru ini melakukan perjalanan dari Spanyol ke Lombok untuk melihat properti tersebut, yang akan menjadi resor Gran Meliá pertama di Indonesia, dan untuk menilai potensi peluang lebih lanjut di negara ini. Delegasi tersebut dipimpin oleh Bapak Enrique Ortiz, Wakil Presiden Operasi Global untuk EMEA & Asia Pasifik.

Klik di here untuk menyaksikan video singkat kunjungan delegasi Meliá dan untuk mendengar pandangan Bapak Ortiz tentang proyek tersebut.

“Kami sangat senang dengan kemajuan Gran Meliá Lombok. Mitra kami, mulai dari arsitek dan desainer hingga pengrajin dan tim konstruksi, bekerja tanpa lelah untuk memastikan bahwa resor unik ini selesai sesuai jadwal dan dengan standar kualitas dan keberlanjutan tertinggi. Kunjungan Pak Ortiz dan tim Meliá ke Lombok adalah tanda lain dari status yang muncul dari pulau yang mempesona ini. Lombok memiliki masa depan yang sangat cerah dan kami senang berada di garis depan,” kata Jack Brown, Co-Founder Invest Islands.

“Teluk Torok adalah salah satu yang terindah di Pulau Lombok. Saat kami memperkuat kehadiran kami di Asia Tenggara dan meningkatkan komitmen kami terhadap keberlanjutan, resor Gran Meliá pertama di Indonesia merupakan peluang strategis bagi kami. Kami mengajak Anda semua untuk menemukan ‘A Life Well Lived’ di Gran Meliá Lombok,” komentar Pak Ortiz.

Penjualan telah dibuka untuk Gran Meliá Lombok, yang diharapkan dapat menarik generasi baru penjelajah global yang mencari pengalaman, eksekutif perkotaan, dan nomaden digital yang mencari cara hidup baru yang berkelanjutan, jauh dari kota-kota besar seperti Hong Kong, Singapura dan Jakarta.

Gran Meliá Lombok telah dinobatkan sebagai “Best Upcoming Hotel Development” di Indonesia dan “Best Hospitality Development” di Asia pada PropertyGuru Property Awards. Untuk menonton video singkat tentang kemajuan proyek, silakan klik here.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Invest Islands, silakan kunjungi invest-islands.com. (BR/Red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hospitality