Connect with us

Nasional

Ibunda Tahir, Konglomerat Pemilik Mayapada Group Lina Sindawaty Meninggal Dunia

Viral konglomerat Dato Sri Tahir menyuapi sang ibu. (Instagram) - Profil dan Biodata Dato Sri Tahir, Orang Terkaya Punya Rp 68,8 T Suapi Ibu Minta Izin Bangun Rumah Sakit di IKN

BISNISREVIEW.COM – Kabar duka datang dari keluarga konglomerat pemilik Mayapada Group, Dato’ Sri Tahir. Ibunda Tahir, Lina Sindawaty, meninggal dunia pada Rabu (10/7/2024) pukul 00.30 WIB.

Mendiang meninggalkan tiga orang anak yakni Dato Sri Tahir, ⁠Elizabeth Sindawati dan Margaret Sindawati. Komisaris PT Bank Mayapada Internasional Tbk. (MAYA) Hendra Mulyono pun mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut “Benar,” ujarnya seperti dikutip darii Bisnis.com, Rabu (10/7/2024) Berdasarkan informasi yang diterima Bisnis, terkait jadwal semayam akan diinfokan menyusul.

“Kami yang berduka mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan doa,” Lina Sindawaty merupakan Ibunda dari Dato’ Sri Tahir, pendiri Mayapada Group yang juga sekaligus Pemegang Saham pengendali PT Bank Mayapada Internasional Tbk.

Baca Juga: Tingkat Defisit APBN, DPR Minta Pemerintah Pertimbangkan Proyek-Proyek Kejar Tayang

Sebelumnya juga menjabat Komisaris Utama (1990-2011), Wakil Komisaris Utama (2011-2013). Saat ini Dato’ Sri. Tahir, MBA menjabat sebagai Komisaris Utama Bank Mayapada dan terakhir diangkat berdasarkan Akta RUPS No 61 tanggal 16 Juli 2020.

Sementara itu, saat dihubungi Bisnis untuk mengucapkan turut berduka cita, Tahir menjawab singkat.

“Amen, terima kasih.” Adapun, kabar duka cita ini juga turut disampaikan oleh Hotman Paris Hutapea melalui akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial. “Berita duka cita, telah meninggal dengan tenang tadi malam, ibu kandung dari Prof. Dr. Dato Sri Tahir, bos dan pemilik dari Mayapada Group,” ungkap Hotman. (BR/Arum)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional