Connect with us

Keamanan

Pimpin Apel Pagi, Pangkosekhanudnas I Beri Perhatian dan Bagikan Bingkisan

Apel Pagi bertempat di lapangan bawah Makosekhanudnas I, Jakarta

Pangkosekhanudnas I menutup pengarahan dengan memberikan motivasi agar setiap orang memiliki semangat kerja yang tinggi dan berkualitas.

BISNISREVIEW.COM – Hari ini, Jum’at (7/5/2021) Panglima Kosekhanudnas I, Marsekal Pertama TNI Djoko Tjahjono, S.E., M.M., memimpin Apel Pagi bertempat di lapangan bawah Makosekhanudnas I, Jakarta.

Pada kesempatan itu Pangkosekhanudnas I menyampaikan beberapa perhatian terkait pelaksanaan tugas Kosekhnaudnas I, juga tentang perkembangan situasi yang sedang bergulir.

Dikatakan Marsma TNI Djoko Tjahjono, S.E., M.M., menghadapi pandemi yang masih mewabah, seluruh anggota harus menjaga kesehatan dan tidak lalai untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari tertularnya virus Covid-19.

“Hindari berada dikerumunan, kendalikan interaksi atau kegiatan yang melibatkan banyak orang, untuk meminimalisir kemungkinan tertular Covid-19, tekannya.”

Pangkosekhanudnas I juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Kosekhanudnas I atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dalam masa Triwulan I yaitu Latihan Kilat / Cakrat A-21 beberapa waktu lalu, dengan harapan latihan yang digelar dapat melatih kesiapan Satuan Jajaran juga Kosekhanudnas I untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Dihimbau juga oleh Pangkosekhanudnas I, dalam bulan Ramadhan seluruh anggota dapat instropeksi diri, memperbaiki diri, beribadah lebih baik untuk menggapai ridho Allah SWT.

“Saya ingatkan kembali kepada seluruh anggota beserta keluarga untuk mendukung program pemerintah dalam menangani pandemi, dengan  mematuhi larangan mudik agar diri dan keluarga terhindar dari Covid-19,” tekan Pangkosekhnudnas I menanggapi himbauan pemerintah untuk tidak melaksanakan mudik.

Pangkosekhanudnas I menutup pengarahan dengan memberikan motivasi agar setiap orang memiliki semangat kerja yang tinggi dan berkualitas, dan tidak berhenti berinovasi, demi keberhasilan pelaksanaan tugas yang diemban Kosekhanudnas I.

Apel pagi diakhiri denganpembagian bingkisan lebaran bagi anggota kosekhanudnas I, yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan anggota dengan sebelumnya dikatakan Pangkosekhanudnas I bahwa  pemberian bingkisan sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan sebagai bentuk silaturahmi di Kosekhanudnas I.

“Mohon tidak dilihat besar atau kecil nilai bingkisan namun bagaimana perhatian dan kepedulian satuan untuk menjalin kebersamaan.  Karenanya  kita   harus selalu bersyukur atas nikmat yang kita terima, sebab diluar sana masih banyak orang-orang kurang beruntung  yang masih sibuk mengais rejeki untuk memenuhi kebutuhan hidup. Semoga bingkisan ini dapat bermanfaat” ungkapnya. (BR/Arn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Keamanan