Connect with us

Hiburan

Salah Satu Strategi dalam Bermain Game NHL dan NBA Adalah Teori Zig-Zag

Bisnisreview.com — Ada banyak strategi di luar sana dan teori Zig-Zag adalah salah satunya. Pelajari cara menggunakan strategi lama ini untuk game NHL dan NBA.

Olahraga adalah hal yang rumit untuk pemula. Untuk melindungi diri Anda dari kehilangan dalam jumlah besar, Anda dapat mencoba strategi dan teori yang telah dibuktikan oleh jutaan petaruh. Teori zig-zag adalah salah satunya.

Teori zig-zag dalam olahraga sering digunakan untuk tim hoki dan bola basket profesional karena keduanya didasarkan pada seri playoff, tetapi dapat diterapkan pada olahraga lain. Namun, strategi prediktif menunjukkan dirinya yang terbaik di NHL dan NBA. Jika sebuah tim kalah dalam satu pertandingan, Anda harus memasang Anda pada mereka untuk pertandingan berikutnya. Ini akan berlaku untuk tim atau olahraga apa pun.

Olahraga yang sukses tidak sesederhana kelihatannya. Ini melibatkan menjadi akrab dengan hal-hal khusus dari kedua tim seperti tingkat kompetitif mereka dan rekam jejak kemenangan. Tetapi jika Anda dapat melihat bahwa kedua tim berada pada pijakan yang sama, maka Anda memiliki peluang sukses yang lebih baik setelah periode ketika satu tim menang setelah yang lain kalah.

Strategi zig-zag melibatkan pada NHL atau NBA. Kedua liga berbagi format pembayaran yang serupa. Zig-zag dalam olahraga dapat dikaitkan dengan psikologi juga. Sebuah tim olahraga yang kalah akan diuntungkan atas tim yang menang, karena harus bangkit kembali untuk pertandingan.

Ketika sebuah tim dominan, momentum dapat memiliki efek buruk pada kinerja mereka. Itulah mengapa penting untuk mengingat teori ini.

*Teori Zig-Zag dalam Ketentuan NBA dan NHL*
Sekarang mari kita bahas bagaimana teori ini dapat digunakan untuk NBA. Hal-hal seperti keunggulan home-court adalah penting di NBA, yang diprediksi oleh teori zig-zag. Ketika sebuah tim bermain di jalan, peluang biasanya menunjukkan bahwa mereka akan kalah. Tetapi jika mereka mendapatkan dua kekalahan berturut-turut di kandang, maka peluang akan menunjukkan bahwa lawan mereka di kandang akan memenangkan pertandingan ketiga juga.

Bukti terbaru menunjukkan bahwa ketika tim jalan memenangkan pertandingan, mereka akan menang lagi di kandang. Jika Anda ingin melawan pola ini, selalu bertaruh pada underdog untuk mendapatkan dua poin pertama mereka jika tim tuan rumah telah menang dua kali di kandang.

Ketika datang ke NHL, keunggulan home-ice masih penting. Strategi untuk petaruh, dalam hal ini, adalah sebagai berikut: ketika tim tuan rumah memenangkan pertandingan, peluang lawan mereka menang lebih besar di pertandingan berikutnya. Namun, ini tidak berarti bahwa mereka akan selalu menang.

Jika sebuah tim kalah 0-2 di jalan di NHL atau NBA, Anda harus memperhatikan kemungkinan menang di stadion kandang mereka. Meskipun itu tidak selalu merupakan strategi yang valid dan membutuhkan lebih banyak analisis dalam situasi tertentu. Jika skenario yang mungkin menyerupai prediksi Anda, lanjutkan saja dengan teori zig-zag.

Tapi jangan meremehkan tim yang kalah dalam beberapa pertandingan terakhir. Jenis tim ini hebat di bawah tekanan dan sering memenangkan permainan setelah ditempatkan di posisi yang buruk ini, jadi pastikan untuk mempelajari tren jika Anda ingin bertaruh dengan bijak.

*Apa yang Perlu Diingat tentang Teori Zig-Zag?*
Ada cara untuk membuat Anda menang. Strategi ini sebagian besar didasarkan pada probabilitas dan statistik dari masa lalu. Namun beberapa hal lain juga perlu dipertimbangkan.

Di bawah ini kami telah mencantumkan beberapa tips yang baik untuk diketahui bagi petaruh.
*Pertarungan*
Untuk menggunakan teori zig-zag dalam olahraga, Anda harus terlebih dahulu menentukan apakah ada pertandingan yang genap. Anda melakukan ini dengan melihat sejarah masing-masing tim, dan dengan menyusun daftar statistik yang relevan untuk kedua tim.

*Pisahkan statistik*
“Stat terpisah” adalah cara untuk melihat perilaku pemain dalam situasi yang berbeda. Anda harus menggunakan “statistik terpisah” sebelum memasang untuk babak playoff.

*Suspensi*
Ini adalah cara yang baik untuk bertaruh pada playoff NHL. Penangguhan lebih sering terjadi di babak playoff daripada di game lain. Sebelum pertandingan, Anda harus meneliti online jika tim Anda memiliki penangguhan sebelum memasang Anda.

*Cedera*
Anda juga harus memastikan bahwa Anda tahu tentang tim sebanyak yang Anda bisa. Anda dapat menemukan beberapa informasi melalui internet dan melihat cedera mereka, khususnya. Mungkin sulit untuk menang jika ada cedera, itulah mengapa penting untuk mempelajarinya sebelum membuat Anda.

*Motivasi sebuah tim*
Anda harus melacak statistik kedua tim dan memperhatikan bagaimana perasaan mereka. Ini bukan hanya tentang motivasi game-to-game, tetapi juga tentang cuaca saat ini, kondisi iklim, dll.

Info ringkasan Zig-Zag
Strategi zig-zag cukup sederhana untuk digunakan oleh pemula. Karena itu, jika Anda ingin meningkatkan keterampilan bertaruh Anda, coba saja metode ini. Unduh aplikasi Parimatch dan uji teori ini segera!. (BR/Arn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hiburan