Connect with us

Pendidikan

Ahmad Akbar : Program UI Connect Akan Menjadi Penghubung Antar Alumni Lintas Angkatan

Bisnisreview.com, Jakarta — Program UI Connect akan menjadi tempat terkoneksi para alumni dengan baik. Kedepannya ILUNI UI sebagai penghubung antar alumni, alumni lintas angkatan, juga dengan Rektorat Universitas, mahasiswa, dan ILUNI dimana pun berada di Indonesia termasuk di seluruh penjuru dunia.

Demikian hal ini diungkapkan Calon Ketua Umum ILUNI UI nomor urut 2 Ahmad Akbar dalam acara silaturahmi alumni Menwa UI di Lapangan tembak 9505 Antelope Bekasi Minggu (14/8/2022).

Saat ini menurutnya banyak permasalahan yang dihadapi oleh UI Connect, diharapkan dalam waktu yang singkat ini permasalahan itu dapat segera diperbaiki supaya transfaran dan cepat, tuturnya.

Musyawarah Nasional (Munas) IX ILUNI UI dan Pemilihan Langsung Ketua Umum ILUNI UI 2022 – 2025 akan segera dilaksanakan pada 27 – 28 Agustus mendatang.

Sejauh ini perolehan respon positif dan dukungan kepada Ahmad Akbar semakin tinggi. Beliau berharap semoga dirinya mendapat sambutan yang baik dari teman teman alumni UI dimanapun berada.

Dengan missi menjadikan ILUNI UI untuk Alumni UI. maka Kegiatan sulfur semuanya akan diprioritaskan kealumni , kemudian kita akan melangkah ke Universitas dan Mahasiswa, ucapnya.(BR/Arn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Pendidikan