Connect with us

Politik

Caleg DPR RI Dapil Jakarta I, Irjenpol (Purn) Drs Syafrizal Ahiar Gandeng IKM Kawasan PIK Cakung Penggilingan Jakarta Timur

BISNISREVIEW.COM, Jakarta — Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dapil Jakarta I Irjenpol (Purn) Drs Syafrizal Ahiar S.H., M.M.dari partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) berkolaborasi dengan Ikatan Keluarga Minang (IKN) Jakarta Timur gelar Malam Silaturahmi Perantau Minang Jakarta Timur di Perkampungan Industri Kecil (PIK) Cakung Penggilingan Jakarta Timur, Jumat (26/1/2024) malam.

Dengan mengusung tema “Mari kita sambut pesta demokrasi dengan penuh kegembiraan. Acara ini dihadiri oleh Lestari Manurung S.H., Calon Anggoda DPRD dapil IV, Ketua IKM, dan Para DPP IKM Jakarta Timur, serta tidak kurang dari 2000 warga minang yang antusias datang hadir dalam acara tersebut

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung Irjenpol (Purn) Drs Syafrizal Ahiar S.H., M.M.untuk duduk di DPR RI Dapil I Jakarta Timir I,” ungkap Ketua DPD Ikatan Keluarga Minang Jakarta Timur Mulyanis Putra atau yang lebih dikenal dengan (Pak Chan) dalam sambutan nya.

Pada kesempatan ini juga Chan mendeklarasikan bahwa Ikatan Keluarga Minang (IKM) Jakarta Timur menyatakan dukungannya untuk para Calon Anggota DPR RI dan DPRD yang berasal dari Daerah Minang Sumatera Barat.

Dukungan ini merupakan bentuk nyata dan kebanggaan serta solidaritas keluarga Minang di Jakarta Timur terhadap putra daerah sebagai perwakilan mereka di tingkat Nasional dan Daerah sebagai salah satu penyambung lidah aspirasi keluarga Minang,” tegasnya.

Menurut Chan, bahwa masyarakat minang sesuai data terbaru yang dipelolehnya yang ada di jakarta timur sebagai daftar pemilih tetap ada sebanyak 380.000 orang. Diharapkan kepada seluruh masyarakat minang maupun IKM yang ada di Jakarta Timur agar dapat meloloskan Syafrizal Ahiar sebagai putra minang untuk duduk pada kursi DPR RI,” harapnya.

Sementara dengan kesempatan yang sama Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dapil Jakarta I Irjenpol (Purn) Drs Syafrizal Ahiar S.H., M.M. dalam sambutannya mengajak kepada masyarakat agar dapat hidup berdampingan dengan damai untuk membangun negeri ini lebih maju lagi, sesuai dengan tema pada pertemuan ini yaitu Mari kita sambut pesta demokrasi dengan penuh kegembiraan.

Suasana yang aman dan damai pada pemilu harus terus selalu dijaga oleh semua elemen masyarakat. Dengan demikian Keharmonisan antar sesama anak bangsa dapat terwujut demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)” ucapnya.

Syafrizal menegaskan jika dirinya terpilih menjadi wakil rakyat, dirinya akan mendengar setiap aspirasi masyarakat.

“Saya akan membangun Sumbet Daya Manusia (SDM)yang berkarakter dan berkualitas demi kemajuan Bangsa Indonesia,” pungkasnya.(BR/Rin)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Politik