Connect with us

Politik

Haji Lulung Kembali ke PPP, Sekjen PAN Mengaku Pihaknya Merasa “Kehilangan”

ketua DPW PPP DKI Jakarta, Haji Lulung

BISNISREVIEW.COM – Abraham Lunggana, 55, atau akrab disapa Haji Lulung saat ini melakukan hijrah pandangan politiknya di Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ia disebut sebagai orang yang mempunyai kekuasaan lebih di Jakarta.

Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno mengaku PAN merasa kehilangan dengan baliknya Lulung ke PPP. Terlebih, dirinya pada periode ini sama-sama berjuang di Komisi VII DPR RI yang membawahi isu-isu Minerba.

“Tetapi ya saya mau tidak mau menghormati keputusan Pak Haji Lulung untuk pindah ke PPP sebagai saudara saya ingin menyampaikan kita tetap akan bersilaturahmi, jadi silahturahmi ini akan tetap terjalin meskipun sudah berbeda perahu ke depannya,” kata Eddy kepada wartawan, Selasa (7/9/2021).

Eddy mengungkapkan alasan di balik pengunduran Abraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung dari PAN. Kata Eddy, Haji Lulung kembali menambatkan kendaraan politiknya di PPP.

“Kembali ke PPP memimpin PPP DKI Jakarta jadi beliau akan menjadi ketua DPW PPP DKI Jakarta untuk PPP. Saya secara pribadi mengucapkan selamat bertugas kepada Pak Haji Lulung selamat dan sukses dalam menjalankan segala ikhtiarnya,”

Dia menambahkan, Haji Lulung sudah mengirimkan surat pengunduran diri dan menghubunginya.

“Beliau sudah mengirimkan surat pengunduran dirinya dan telah menghubungi saya lewat telepon untuk menyampaikan niatnya kembali ke PPP,” kata Eddy. (BR/Arum)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Politik