Connect with us

Hukum

Minum Cairan Disinfektan Campur Nutrisari, 1 Napi Tewas dan 7 Lainnya Dirawat di Rumah Sakit 

Kalapas Perempuan Denpasar Lili

Pihak Lapas masih melakukan penyelidikan, terutama untuk mengetahui motif para napi perempuan itu meminum oplosan disinfektan dan Nutrisari.

BISNISREVIEW.COM – Sebanyak 8 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Perempuan Klas II A Denpasar menenggak cairan disinfektan dicampur nutrisari.

Kalapas Perempuan Denpasar Lili mengatakan, satu narapidana (napi) Lapas Perempuan Denpasar tewas dan tujuh lainnya dirawat di rumah sakit setelah meminum cairan disinfektan yang dicampur dengan Nutrisari.

“Satu meninggal di rumah sakit,” kata Kalapas Perempuan Denpasar Lili ketika dihubungi, Jumat (11/6/2021).

Dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi Kamis 10 JUni 2021 kemarin, sekitar pukul 10.00 Wita. Pada awalnya, kata Lili, kedelapan napi kasus narkotika ini datang ke klinik Lapas dengan keluhan sakit mag.

Namun setelah didesak, mereka mengakui baru saja menenggak cairan disinfektan dicampur Nutrisari. Kemudian para napi tersebut langsung dilarikan ke RS Sanglah.

“Satu napi akhirnya tidak tertolong nyawanya setelah sempat mendapat perawatan. Yang tujuh lagi masih dirawat,” ujar Lili.

Pihak Lapas masih melakukan penyelidikan, terutama untuk mengetahui motif para napi perempuan itu meminum oplosan disinfektan dan Nutrisari. (BR/Arum)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum