Connect with us

Bisnis

Terima Paket Ramadhan dari IZI dan BAZMA Pertamina EP, “Warga Kampung Pemulung Girang”

Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) dan BAZMA Pertamina EP menyalurkan Paket Ramadhan berupa sembako kepada 85 penerima manfaat di Kampung Pemulung

Junah selaku perwakilan warga Kedung Badak RT 01 RW 13 menyampaikan “terimakasih banyak kepada IZI dan BAZMA Pertamina EP atas bantuannya kepeduliannya kepada warga.

BISNISREVIEW.COM – Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) dan BAZMA Pertamina EP menyalurkan Paket Ramadhan berupa sembako kepada 85 penerima manfaat di Kampung Pemulung yang berlokasi di RT 1 RW 13 Kelurahan Kedung Badak Kec. Tanah Sareal, Bogor pada Senin (10/05/2021).

Program Paket Ramadhan merupakan program pemberian paket sembako untuk kebutuhan dasar para mustahik, sehingga saat Ramadhan, saat hari raya Idul Fitri, dan pasca hari raya Idul Fitri, mustahik dapat terpenuhi kebutuhannya.

Acara penyaluran Paket Ramadhan ini dilaksanakan di Musala Nurul Huda yang dihadiri oleh Irfan perwakilan dari BAZMA Pertamina EP dan Rudi perwakilan dari IZI.

Irfan menyampaikan “saya mewakili karyawan-karyawan PT Pertamina EP yang telah mengamanahkan zakatnya melalui BAZMA Pertamina EP, semoga para mustahik bisa menerima manfaatnya dan merayakan hari raya idul fitri dengan senang hati serta mendapatkan rizki yang berkah dari apa yang kami salurkan yang dimana menjadi hak-hak para mustahik disini”.

Rudi menyampaikan “alhamdulillah hari ini kami bekerjasama dengan BAZMA Pertamina EP, mudah-mudahan dengan bantuan sembako ini bisa membuat mereka bahagia setidaknya menjelang idul fitri ini, mudah-mudahan kebaikan kita yang terlibat dalam kegiatan penyaluran ini diberi balasan oleh Allah SWT.

Acara dilanjutkan dengan membagikan langsung Paket Ramadhan ke rumah-rumah warga oleh tim IZI dan Irfan dari BAZMA Pertamina EP.

Junah selaku perwakilan warga Kedung Badak RT 01 RW 13 menyampaikan “terimakasih banyak kepada IZI dan BAZMA Pertamina EP atas bantuannya kepeduliannya kepada warga kami, semoga sukses selalu kepada para donatur khususnya Pertamina EP dan juga IZI, semoga diberikan kesehatan, keberkahan dan kelancaran”. (BR/Arn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Bisnis