Connect with us

Hukum

Berbahaya!!! Pemilik Binomo Masih Melanjutkan Transaksi Ilegal dalam Aplikasi Binomo Secara Tertutup di Indonesia

Foto Ilustrasi

BISNISREVIEW.COM – Warga Negara Asing yang diketahui sebagai pemilik secara langsung atas aplikasi binomo masih melakukan aktivitas binary option secara ilegal berkedok robot trading pada aplikasi binomo dan masih beroperasional hingga saat ini.

Hal itu dikatakan seorang warga masyarakat Indonesia yang enggan menyebut identitasnya kepada Bisnisreview.Com, Sabtu (18/6/2022).

Baca Juga: https://bisnisreview.com/bicara-soal-kebijakan-advokat-kebijakan-tak-bisa-disebut-sebagai-perbuatan-melawan-hukum/

Aktivitas binary option ilegal tersebut, tambah dia, dianggap sebagai transaksi ilegal karena tidak mendapatkan persetujuan dari instansi pemerintah terkait sesuai hukum yang berlaku di Indonesia.

“Sebagian nama-nama crazy rich pemula yang menghebohkan dunia iklim investasi di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini telah menjadi tersangka, ditahan dan aset-asetnya disita oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia yang diduga aset-aset tersebut merupakan aliran transaksi dari Pemilik Binomo melalui aplikasi binomo yang memainkan binary option ilegal serta merugikan sebagian besar masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga: https://bisnisreview.com/pushidrosal-buka-pendidikan-surveyor-hidrosgrafi-katagori-b-kenavigasian-bagi-personel-direktorat-kenavigasian-kemehub-ri/

Lebih lanjut, ia mengatakan, Kehebohan aktivitas binary option ilegal ini sangat terkenal di masa pandemi covid-19, yang mana hal tersebut diyakini akan ditindaklanjuti oleh pihak yang berwajib untuk mengejar pemilik binomo yang sedang berada di luar negeri.

“Saya berharap agar pihak berwajib dapat bertindak tegas terhadap pemilik aplikasi Binomo karena sudah jelas merugikan masyarakat, bangsa dan negara,” harapnya. (BR/Arum)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum